Arminareka Perdana

  • Arminareka Perdana (PT. Arminareka Perdana) adalah Biro Perjalanan Umroh dan Haji Plus yang merupakan perusahaan terbesar kedua di Indonesia. Arminareka Perdana mulai beroperasi sejak tahun 1990 dan telah sukses menerbangkan Jamaah Haji dan Umroh lebih 27 ribu peserta. Dengan legalitas sesuai perundangan yang berlaku dan sesuai dengan Hukum Syara’, PT Arminareka memberi kesempatan bagi Anda untuk melaksanakan ibadah Haji dan Umroh dengan biaya murah, bahkan gratis.

    Tercatat sejak 2008 (tepatnya bulan Mei),  PT. Arminareka Perdana telah mengusung system pemasaran cerdas sehingga seseorang yang tadinya tidak pernah bermimpi bisa menunaikan ibadah haji dan umrah pada akhirnya diizinkan oleh-Nya untuk bermimpi dan mewujudkan impian mulia tersebut.  Peserta dan jamaah PT Arminareka kini tersebar di hampir semua propinsi di Indonesia bahkan sebagian berasal dari luar negeri seperti Malaysia, Brunei Darussalam dan HongKong.

     

    Sistem Pembiayaan di PT Arminareka Perdana

    Arminareka Perdana menerapkan sistem referensi alias affiliasi.  Tujuannya mengajak setiap orang menunaikan ibadah haji dan umroh, menyejahterakan taraf hidup dengan cara memberikan peluang penghasilan berupa hak usaha sehingga sambil beramal dan beribadah dapat memberikan bagi hasil bagi anda atas setiap orang yang anda rekomendasikan.

    Secara singkat, Ketika anda mendaftar umroh maupun haji di Arminareka Perdana, maka anda berhak mengajak orang lain untuk mendaftar sebagai peserta / calon jamaah PT Arminareka Perdana. Sebagai imbalan dari usaha anda mempromosikan PT Arminareka Perdana maka anda menerima bagi hasil alias komisi dengan jumlah tertentu. Apakah ini multilevel marketing (MLM)? Jelas bukan, karena di sini tidak ada level-levelan sebagaimana umumnya MLM yang hanya akan menguntungkan ‘si bos’ yang di atas. Dengan demikian, system ini memungkinkan seluruh calon jemaah untuk bisa melaksanakan ibadah haji dan umrah ke Tanah Suci.

    Ketika mendaftar sebagai peserta haji atau umrah dan menyetor uang muka ke Arminareka Perdana maka anda akan memperoleh Voucher yang dapat diwariskan atau dipindahtangankan pada orang lain dengan masa berlaku yang tidak dibatasi periode tertentu. Bahkan voucher juga sudah mencakup biaya asuransi yang dapat diperpanjang setiap tahun bukan hanya berlaku selama perjalanan umroh dan haji saja.

    Dengan konsep yang memberikan hasil usaha bagi setiap peserta yang membawa referensi maka calon jemaah dapat melunasi biaya umroh atau haji dengan penghasilannya sendiri tanpa harus menunggu bertahun-tahun untuk mewujudkan impiannya.

     

    Alasan Bergabung PT Arminareka Perdana

     

    Arminareka Perdana

    PT Arminareka Perdana

    Pin It

    Incoming search terms:

    arminareka perdana,persamaan haji dan umrah,arminareka,makalah haji dan umrah,pt arminareka perdana,www arminarekaperdana com,arminarekaperdana,armina reka,armanireka,armina reka perdana,bisnis arminareka perdana,Gambar arminareka perdana,gambar tentang arminareka perdana,armanireka mlm,biro armaneka perdana haji dan umroh

1 Comment

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • aremania

    01/03/2013

    asslm. Mas, trus bagaimana hukumnya ibadah umroh atau haji dengan sistem MLM jelaskan. tolong dibaca dimedia on line Kompas, dua biro perjalanan umroh yang akan di sanksi oleh pemerintah karena melakukan kegiatan umroh dengan cara MLM. trus, apakah sudah ada ijin oenyelenggaraan sistem umroh model MLM seperti yang anda sampaikan diatas, bukan maksud apa-apa cuman ini untuk kehati-hatian saja. jangan sampai niat yang baik dilakukan dengan cara yang tidak dibenarkan. kita sudah sering dengar hal-hal semacam ini malah berakhir kurang baik. terima kasih, wasslam.